Viral Perundungan di Bogor, Bocah Dibanting-banting ke Sawah

Mei Amelia R - detikNews
Kamis, 22 Apr 2021 15:59 WIB
Neglected lonely child against the white wall.  Little girl crying in the corner. Violence concept.
Foto Ilustrasi Bullying (iStock)
Bogor -

Sebuah video aksi bully yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap bocah laki-laki viral di media sosial. Bocah laki-laki tersebut dibanting-banting ke sawah hingga menangis.

Dalam video viral tersebut terlihat seorang pria membanting bocah ke sawah. Disebutkan, peristiwa itu terjadi di kawasan Kelapa Nunggal, Kabupaten Bogor.

"Belajar berenang... belajar berenang. Diajar berenang embung sia mah (kamu tidak mau, red), ambeh katewak ikan gabusna (biar tertangkap ikan gabusnya, red)," ujar seseorang dalam video, seperti dilihat detikcom, Kamis (22/4/2021).

Tidak hanya sekali itu. Bocah yang baru saja bangkit dari sawah tersebut kembali ditangkap pelaku dan dilempar ke sawah.

Dalam video itu terlihat ada 3 pria yang sedang mancing. Mereka justru menertawakan korban dan terlihat tidak memiliki belas kasihan meski anak itu menangis.

Video lainnya menunjukkan bocah laki-laki yang sama sedang dibonceng motor. Akan tetapi, posisinya tidak duduk di atas jok, melainkan menggendong ke badan pembonceng.

Bocah itu terlihat berusaha memegangi dengan kuat si pelaku. Adegan berikutnya, korban terlihat nyaris jatuh.

"Ragrag siah (jatuh lho, red)... ragrag," ujar perekam sambil tertawa terbahak-bahak.

Kapolsek Kelapa Nunggal AKP Fadli mengatakan pihaknya sudah memonitor kejadian itu. Polsek Kelapa Nunggal sudah mendatangi para pihak.

"Kami sudah menelusuri ke lokasi kejadian dan akan didalami lebih lanjut oleh Unit PPA Polres Bogor, karena kalau menyangkut penanganan anak-anak ada unit khusus yang menanganinya," ujar Fadli.

Simak juga 'Alasan Pria di Bogor Aniaya Anaknya Pakai Kunci Inggris-Martil':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/fjp)