Polsek Bayan Bagikan Sembako ke Lansia di Desa Sambik Elen

Yudistira Imandiar - detikNews
Jumat, 16 Apr 2021 22:30 WIB
Polda NTB
Foto: Polda NTB
Jakarta -

Polsek Bayan memberikan sembako dan masker kepada warga lanjut usia (lansia) di Desa Sambik Elen, Kecamatan Bayan. Selain memberi bantuan, Polsek Bayan melalui Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan 5M kepada warga.

Kapolsek BayanIptu Sugi Jaya menerangkan pembagian sembako di wilayah binaan diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam melaksanakan ibadah puasa. Terlebih saat ini masyarakat masih dihadapkan denganPandemiCOVID-19.

Polda NTBPolda NTB Foto: Polda NTB

"Polsek bayan melalui Bhabinkamtibmas memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat lanjut usia yang kurang mampu di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Desa Sambik Elen kecamatan Bayan," jelas Sugi dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4/2021).

Sugi turut mengajak warga untuk terus melawan dan mencegah lajunya penularan virus Corona dengan meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri agar segera bebas dari wabah yang mendunia ini.

"Mari kita saling bahu membahu untuk ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang digagas oleh Kapolda NTB, Irjen Pol M.Iqbal, S.I.K.M.H.dalam rangka menyambutNurut Tatanan Baru menuju New Normal," cetus Sugi.

Polda NTBPolda NTB Foto: Polda NTB

Dalam kesempatan itu, Sugi turut berpesan agar warga Desa Sambik Elen mengikuti vaksinasi COVID-19. guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Program Kampung Sehat jilid II.

(ega/ega)