Menantu Ma'ruf Menghadap Jokowi di Tengah Isu Reshuffle, Singgung Investasi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 16 Apr 2021 17:40 WIB
Pemilihan Ketua Umum Karang Taruna Nasional akan berlangsung dalam waktu dekat. Sejumlah nama pun sudah bermunculan sebagai calon nakhoda. 

Salah satunya, Muhammad Rapsel Ali. Anggota DPR RI tersebut dianggap salah satu figur yang tepat memimpin organisasi kepemudaan itu.
Muhammad Rapsel Ali (Foto: dok. Pribadi).
Jakarta -

Di tengah isu reshuffle, anggota DPR Fraksi NasDem Muhammad Rapsel Ali datang ke Istana menemui Presiden Jokowi. Rapsel mengaku dipanggil Jokowi.

"Iya betul dipanggil Pak Jokowi hari Rabu jam 10.00 (pagi)," kata Rapsel saat dihubungi Jumat (16/4/2021).

Rapsel yang juga menantu Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan perbincangan itu berlangsung santai. Dia dan Jokowi membahas seputar tim balap Mandalika.

"Nggak, cuma ditanya-tanya, terkait tim balap Mandalika, ya itu kan menandakan juga bahwa kita bisa tampil seperti itu menandakan negara kita termasuk negara maju, dan bisa memberi ruang investasi yang lebih besar lagi," kata Rapsel.

Berdasarkan informasi yang diterima, ada pembahasan terkait Kementerian Investasi yang melibatkan Rapsel Ali. Ditanya apakah ditawari posisi Kementerian Investasi, Rapsel Ali menyebut pembahasan itu tak spesifik.

"Nggak spesifik sih. Ya alhamdulillah," kata Rapsel.

"Saya nggak berani melampaui," imbuh Rapsel Ali.

Lebih lanjut, Rapsel Ali mengungkap di kesempatan itu dirinya juga membawa helm yang dipakai oleh tim balap Mandalika. Helm itu kemudian di tandatangani oleh Jokowi.

"Di kesempatan itu kemarin kebetulan saya bawakan helm ke beliau dan beliau teken langsung helmnya, helm balap, karena helm itu mau kami taro di kantor kita di Barcelona," ujarnya.

Simak video 'Zulhas Kritik Impor Beras di Tengah Isu Reshuffle':

[Gambas:Video 20detik]



(eva/gbr)