Polisi Jadwalkan Periksa Bams-Desiree soal Dugaan Penganiayaan ke ART

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 15 Apr 2021 15:00 WIB
Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4/2021).
Desiree Tarigan (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan oleh Bams eks Samsons dan ibunya, Desiree Tarigan, kepada asisten rumah tangganya (ART) inisial I. Hari ini dua saksi dijadwalkan diperiksa penyidik.

"Hari ini jam 2 siang ada beberapa saksi yang melihat. Ada dua orang saksi yang mengaku melihat yang rencananya akan kita klarifikasi hari ini dengan membawa bukti kepada penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Selain itu, pihak pelapor inisial I telah dimintai klarifikasi oleh polisi pada Rabu (14/4). Kepada polisi, pelapor membeberkan sejumlah bukti dugaan perampasan hak kemerdekaan yang dilakukan Bams dan Desiree Tarigan.

Yusri menambahkan, setelah mengambil keterangan pelapor dan saksi, dalam waktu dekat penyidik akan segera memanggil terlapor dari kasus tersebut. Dalam kasus ini sendiri diketahui ada empat orang terlapor, termasuk Bams dan Desiree Tarigan.

"Rencana ke depan, nanti kalau sudah terkumpul semuanya, baru akan kita klarifikasi kepada para terlapor, masih kita jadwalkan karena ini masih dalam tahap penyelidikan. Terlapornya nanti kita panggil secepatnya," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, korban I melaporkan empat orang ke Polda Metro Jaya pada Rabu (7/4) atas dugaan tindakan perampasan kemerdekaan orang lain. Dua dari empat terlapor itu diketahui merupakan Bams dan Desiree Tarigan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Saksikan video 'Disebut Lakukan Fitnah, ART Tantang Desiree Tarigan Sumpah di Atas Alkitab':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2