detikcom Do Your Magic

Kerusakan Jl I Gusti Ngurah Rai Dekat Stasiun Cakung Bakal Diperbaiki

Danu Damarjati - detikNews
Rabu, 14 Apr 2021 13:05 WIB
Pengendara mengindari jalan rusak di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi arah Jakarta depan Stasiun Cakung Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/4/2021). Jalan rusak dikawasan ini sudah berlangsung beberapa bulan akibat buruknya drainase dan terandam genangan saat hujan.
Kerusakan Jl I Gusti Ngurah Rai dekat Stasiun Cakung. (Agung Pambudhy/detikcom)
Bekasi -

Ruas Jl I Gusti Ngurah Rai di dekat Stasiun Cakung mengalami kerusakan. Pihak Pemerintah Kota Bekasi akan memperbaiki kerusakan di lokasi tersebut.

"Laporan sudah masuk. Saat ini sedang kami cek kebutuhan penanganannya," kata Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Dinas Mina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi, Eka Chorid, kepada detikcom, Rabu (14/4/2021).

Pengecekan kebutuhan penanganan dilakukan supaya perbaikan jalan bisa dilakukan dengan baik. Kondisi Jl I Gusti Ngurah Rai itu sendiri sudah mengganggu laju kendaraan yang melintas.

Pantauan detikcom, jalan ini selalu ramai oleh sepeda motor hingga mobil. Ini adalah jalan utama yang menghubungkan Bekasi (Bekasi Barat) dengan Jakarta.

Kerusakan ada pada ruas jalan Bekasi arah Jakarta, tepatnya di bawah jalan layang Tol Jakarta Lingkar Luar (JORR), sekitar 50 meter dari Stasiun Cakung.

Kerusakan berupa lubang sedalam 15 cm hingga 20 cm. Permukaan aspal dan tambalannya pecah. Ruas jalan ini sering tergenang air apabila dihuyur hujan deras.

Tonton juga Video: Protes Jalan Rusak, Warga Kendari Tanam Pohon Pisang-Taruh Batu

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/aik)