detikcom Do Your Magic

Tolong! Jl I Gusti Ngurah Rai Dekat Stasiun Cakung Rusak dan Berlubang

Agung Pambudhy - detikNews
Rabu, 14 Apr 2021 12:03 WIB
Pengendara mengindari jalan rusak di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi arah Jakarta depan Stasiun Cakung Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/4/2021). Jalan rusak dikawasan ini sudah berlangsung beberapa bulan akibat buruknya drainase dan terandam genangan saat hujan.
Jl I Gusti Ngurah Rai dekat Stasiun Cakung rusak. (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Jalan utama yang menghubungkan Bekasi ke Jakarta ini rusak. Kondisinya rusak dan berlubang. Laju kendaraan terganggu. Tolong!

Jalan rusak ini adalah Jl I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kerusakan ada pada ruas jalan Bekasi arah Jakarta, tepatnya di bawah jalan layang Tol Jakarta Lingkar Luar (JORR).

Kerusakan jalan ini hanya berjarak sekitar 50 meter dari Stasiun Cakung, Jakarta Timur, tak jauh pula dari Pasar Bintara, Bekasi.

detikcom Do Your Magic melintasi jalan ini pada Rabu (14/4/2021). Lalu lintas cenderung ramai. Sepeda motor hingga mobil melewati jalan ini.

Pengendara mengindari jalan rusak di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi arah Jakarta depan Stasiun Cakung Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/4/2021). Jalan rusak dikawasan ini sudah berlangsung beberapa bulan akibat buruknya drainase dan terandam genangan saat hujan.Pengendara menghindari jalan rusak di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi, arah Jakarta di depan Stasiun Cakung, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/4/2021). (Agung Pambudhy/detikcom)

Selanjutnya, deskripsi kerusakan:

Tonton juga Video: Dulu Bak 'Kolam', Kini Jl Raya Industri Sudah Diperbaiki

[Gambas:Video 20detik]