detikcom Do Your Magic

Awas! Ada Lubang di Tengah Jl I Gusti Ngurah Rai Bekasi

Danu Damarjati - detikNews
Jumat, 26 Feb 2021 15:31 WIB
Kerusakan jalan di Jl I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, 26 Februari 2021. (Deden Purwanto via Pasangmata)
Kerusakan jalan di Jl I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, 26 Februari 2021. (Deden Purwanto via Pasangmata)
Kota Bekasi -

Ada lubang di permukaan Jl I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Bekasi Barat. Pengguna jalan berinisiatif menandai lubang itu dengan ban supaya tidak ada kendaraan yang terperosok.

"Tolong! 'detikcom Do Your Magic', Jl I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Bekasi Barat, 200 meter sebelum pom bensin ada jalan yang berlubang. Hal itu sangat membahayakan pengendara. Tidak sedikit yang rem mendadak karena jalan rusak," kata warga bernama Deden Purwanto kepada detikcom, Jumat (26/2/2021).

Deden mengirimkan informasi via Pasangmata detikcom. Dia menjelaskan lokasi lubang jalan itu ada pada 200 meter sebelum SPBU 34.17138, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada jalur Kranji arah Cakung. Awalnya, dia melihat kendaraan yang melambatkan lajunya sehingga lalu lintas tersendat.

"Saya barusan lewat, saya lihat banyak kendaraan pada ngumpul, ternyata karena ada lubang," kata Deden, yang merupakan warga Jakarta Timur.

Dia juga mengamati, banyak bekas ban di aspal. Warna bekas ban itu hitam, tanda bahwa banyak terjadi pengereman mendadak di sekitar titik kerusakan jalan ini.

"Saya lihat udah banyak hitam-hitam bekas ban, mungkin banyak yang pada kaget. Ini berbahaya," kata dia.

Selanjutnya, dalamnya lubang:

Selanjutnya
Halaman
1 2