Round-Up

Laporan soal Prof Muradi Dicabut Sierra Sebab Merasa Tertekan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 10 Apr 2021 05:55 WIB
Finalis Miss Landscape International 2019 perwakilan Indonesia Era Setiyowati (Sierra), datang ke kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk melaporkan suami sirinya.
Finalis Miss Landscape International 2019 perwakilan Indonesia Era Setiyowati (Sierra), datang ke kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk melaporkan suami sirinya (Rifkianto Nugroho/detikcom).
Jakarta -

Finalis Miss Lasdscape 2019 perwakilan Indonesia Era Setiyowati (Sierra) mencabut laporan terhadap Prof. Muradi kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas tuduhan menelantarkan anak. Penyebabnya, Sierra merasa tertekan.

Sierra datang sendiri ke KPAI untuk mencabut laporan terhadap suami sirinya itu. Dia datang tanpa pengacaranya, Razman Arif Nasution.

"Ternyata dia (Sierra) ada datang, dia datang ke KPAI. Di situ judulnya klarifikasi. Dia nomor urut 17," kata Razman, Jumat (9/4/2021).

Padahal, saat melaporkan Prof Muradi pada Senin (5/4), dia datang bersama Razman. Razman pun bertanya alasan Sierra datang sendiri ke KPAI, kepadanya, Sierra menyebut tertekan.

"Saya tanya, 'Apakah benar kamu pergi, dan kalau kamu pergi tanpa seizin saya, itu melanggar'. Dia jawab, 'Bang, saya belum bisa ngomong apa-apa, saya dalam keadaan drop dan tertekan. Saya sekarang lagi berobat di rumah sakit'," ujar Razman.

Namun Razman tak menjelaskan detail soal kondisi kesehatan Sierra. Dia juga tak bicara soal alasan Sierra mencabut laporan ke KPAI.

Melalui kuasa hukumnya, Patrice Rio Capella, Prof Muradi sangat menghargai keputusan yang dibuat oleh Miss Landscape 2019 itu. Pasalnya, keputusan itu dilakukan oleh Era Setyowati tanpa suruhan dari siapapun.

"Jadi pertama kita hormati dan sangat menghargai keputusan Sierra yang mandiri tanpa dipengaruhi oleh siapa pun, tanpa diprovokasi oleh siapa pun untuk mengambil sikap mencabut laporan ke KPAI itu," tutur Patrice Rio Capella, saat dihubungi terpisah.

Lihat juga Video: Heboh Pengakuan Miss Landscape Dinikahi Siri Komisaris BUMN

[Gambas:Video 20detik]




Selanjutnya
Halaman
1 2