3 Kuli Bangunan di Kampar Riau Ditemukan Terkapar, 1 Tewas-2 Kritis

Raja Adil Siregar - detikNews
Kamis, 08 Apr 2021 20:47 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta -

Warga di perbatasan Kampar-Pekanbaru, Riau, dibuat geger oleh penemuan tukang atau kuli bangunan yang terkapar sekarat. Dari 3 kuli yang ditemukan itu, bahkan ada 1 yang telah dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Siak Hulu, Kampar, Kompol Zuhri Siregar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun belum diketahui penyebab kematian korban Riki dan dua rekannya yang kritis.

"Satu meninggal dunia atas nama Riki dan dua sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan. Penyebab kematiannya masih belum diketahui," kata Zuhri kepada wartawan, Kamis (8/4/2021).

Saat ditemukan, kata Zuhri, Riki telungkup di lantai dalam posisi tewas lebih dari 36 jam. Sedangkan dua rekannya telentang di lantai dan dalam kondisi kritis.

Di lokasi, polisi menemukan ada minuman saset dan satu kaleng bir Bintang. Untuk memastikan penyebab kematian, tim Inafis Polres Kampar membawa korban tewas ke RS Bhayangkara Polda Riau.

"Di dalam ada satu kaleng bir, minuman kemasan saset dan genset. Tapi genset tidak hidup, ini yang masih kami tunggu hasil pemeriksaan guna mengetahui apa penyebabnya," ucapnya.

Simak juga video '2 Kapal Berbendera Vietnam Curi Ikan di Laut Natuna':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2