BNI Creativepreneur Conference 2021 Hadir Dorong Anak Muda Berkarya

Nurcholis Maarif - detikNews
Kamis, 08 Apr 2021 20:45 WIB
BNI
Foto: CXO Media
Jakarta -

Setelah hari pertama dan kedua, BNI Creativepreneur Conference 2021 akan dilanjutkan dengan deretan topik menarik lainnya mengenai industri kreatif pada hari ketiga. Mengusung topik Developing Sustainable Indonesia Through Creativity, di hari ketiga para pembicara yang hadir akan berbagi insight mengenai cara mengembangkan bisnis yang berkepanjangan melalui kreativitas.

Pandu Sjahrir (Board Member dari IDX dan Chairman SEA Group) yang akan membuka acara di hari ketiga akan membahas tentang The Future of Technology and Innovation. Melalui topik ini, ia akan mengulas tentang disrupsi dan perkembangan teknologi, terutama banyaknya aplikasi yang menjalar di seluruh Indonesia.

Dilanjutkan oleh Alvin Tjitrowirjo (Founder dan Creative Director dari AlvinT) dan Adhi Nugraha (Product Designer) dari ranah design dengan topik Product Design for Competitive Advantage.

Ada juga Iwet Ramadhan (Head Of Business Growth MRA Media) dan Arys Hilman Nugraha (Ketua Umum IKAPI) yang membahas mengenai Publisher Dilemma: Competing in the Digital Landscape atau bagaimana publisher bisa berkompetisi di era digital.

BNI Creativepreneur Conference 2021 juga akan mendatangkan pembicara dari ranah fesyen, arsitektur, dan digital media, seperti Chitra Subyakto, Yostria Gintarsa, Yori Antar, Revano Satria, Winston Utomo, Imam Darto, dan Niel El Himam.

Acara akan ditutup oleh Fajar Nugros (sutradara), Angga Dwimas Sasongko (sutradara dan Founder Visinema), dan Syaifullah (Direktur Industri Kreatif Film, TV, & Animasi) membawakan topik Creating Demand for Movie Enthusiasts.

"Pandemi cukup membuat kita (pelaku industri kreatif) berdarah-darah dan berusaha survive. Karena itu, anak muda yang aktif di dunia kreatif perlu dukungan dalam berkarya," kata Fajar Nugros di press conference BNI Creativepreneur Conference 2021, 29 maret 2021.

Rangkaian tiga hari BNI Creativepreneur Conference 2021 akan diakhiri dengan performance musik dari Hindia.

Dengan menghadirkan 18 topik pilihan serta lebih dari 40 pembicara inspiratif, BNI Creativepreneur Conference akan dilaksanakan pada 9-11 April 202. Jadi, jangan lewatkan acara yang juga disponsori oleh BNI, ASUS Intel, tiketcom, dan OPPO ini.

Dapatkan inspirasi dan wawasan dari berbagai tokoh industri kreatif selama di 3 hari acara secara live di detikcom. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk bertanya langsung dengan pembicara secara interaktif di acara ini.

(ncm/ega)