detikcom Do Your Magic

Tak Boleh Parkir Dekat JPO Balai Kota Depok, Ini Tempat yang Tersedia

Afzal Nur Iman - detikNews
Senin, 05 Apr 2021 19:28 WIB
Pintu masuk JPO dekat Balai Kota Depok yang semula terhalang parkir liar kini sudah bebas parkir liar, 5 April 2021. (Afzal NI/detikcom)
Pintu masuk JPO dekat Balai Kota Depok yang semula terhalang parkir liar kini sudah bebas parkir liar, 5 April 2021. (Afzal NI/detikcom)
Depok -

Parkir liar yang semula menghalangi akses jembatan penyeberangan orang (JPO) Balai Kota Depok sudah hilang. Warga diimbau agar memarkir kendaraannya di tempat yang disediakan berikut ini.

"Bersama kepolisian mengimbau diarahkan ke Zamzam (Zamzam Syifa Boarding School), sama Kantor Wali Kota, sama sebagian kecil ada di BJB serta BRI (di dalam pagar), ada (agen bus) Sinar Jaya. Itu ada beberapa titik," kata Kepala Seksi Ketertiban Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Kota Depok Sukmara Wira Kusuma saat dihubungi, Senin (5/4/2021).

Jadi warga yang hendak berhenti menyambangi lokasi di sekitar JPO Balai Kota jangan lagi parkir di bahu jalan dan trotoar ya. Silakan parkir di lokasi-lokasi yang disebutkan di atas.

Sebelumnya, bahu jalan di dekat JPO Balai Kota Depok memang kerap menjadi tempat parkir liar. Padahal di sekitar tempat tersebut sudah tersedia tempat parkir resmi. Spanduk Imbauan juga akan dipasang di sekitar lokasi.

"Insyaallah ada pemberitahuan dengan memasang spanduk," lanjutnya.

Kini di sekitar lokasi mendapat penjagaan dari petugas agar tidak ada lagi kendaraan yang parkir. Penertiban dilakukan oleh Polres Kota Depok bersama dengan Dishub Kota Depok.

"Baik dari kepolisian maupun dari Dinas Perhubungan," jelasnya.

Selanjutnya, kata pejalan kaki mengenai kondisi yang lebih tertib hari ini:

Selanjutnya
Halaman
1 2