Mobil BMW Seruduk Alphard di Senopati Jaksel, 1 Orang Terluka

Matius Alfons - detikNews
Sabtu, 03 Apr 2021 08:10 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Foto Ilustrasi Kecelakaan (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan yang melibatkan mobil sedan BMW dan Alphard terjadi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Akibat kejadian tersebut, 1 orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan ini dibenarkan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar.

"Pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas Kendaraan Sedan BMW yang dikemudikan oleh saudara AT yang melaju dari arah Selatan menuju arah Barat di Jalan Senopati Wilayah Jakarta Selatan," kata Fahri dalam keterangannya, Sabtu (3/4/2021).

Fahri menyebut kecelakaan itu terjadi pada Jumat (2/4) sekitar pukul 23.55 WIB. Saat itu pengemudi BMW, AT, yang tengah melaju di Jalan Senopati, tepatnya di depan Gedung Distrik 8, menabrak mobil Alphard dari belakang.

"Sesampainya di depan Gedung Distrik 8, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi saat menguasai laju kendaraan, sehingga oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Alphard yang sedang terparkir di pinggir jalan," ucap Fahri.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi BMW, AT, mengalami luka-luka. Kedua mobil terlihat rignsek akibat kecelakaan tersebut.

"Pengemudi kendaraan sedan BMW atas nama AT mengalami luka pada bagian tangan sebelah kanan, mengalami luka terbuka," ujar Fahri.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kecelakaan tersebut. "(Diduga tersangka) dalam lidik," imbuhnya.

Simak juga 'Truk Tabrak Minibus yang Terparkir, Satu Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/mea)