Wawancara Eksklusif

'Ustaz Gondrong' Ungkap Kekecewaan ke Mertua yang Polisikan Dirinya

Mei Amelia R - detikNews
Rabu, 31 Mar 2021 12:38 WIB
Herman alias Hermawan alias Ustaz Gondrong tersangka penipuan penggandaan uang. Foto diambil dari kamera reporter dan juga 20detik
Herman alias Hermawan alias 'Ustaz Gondrong' tersangka penipuan penggandaan uang. (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta -

'Ustaz Gondrong' harus berhadapan dengan hukum atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur. Pria bernama asli Herman (38) ini dilaporkan oleh mertuanya, yang juga orang tua korban persetubuhan anak di bawah umur, FN, yang kini berusia 18 tahun.

Herman alias Hermawan tidak menyangka mertuanya akan melaporkan dirinya ke polisi setelah pernikahan dengan istrinya berjalan 4 tahun. Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Senin (29/3/2021), di Polres Metro Bekasi, Herman mengungkapkan kekecewaannya kepada sang mertua.

"Sangat kecewa saya, apa mau dibilang semua sudah terjadi," kata Herman.

Herman baru mengetahui dirinya dilaporkan oleh mertuanya itu belakangan setelah ditangkap dalam kasus penipuan penggandaan uang. 'Ustaz Gondrong' tahu mertuanya itu melaporkan dia dari keluarganya.

"Sudah... sudah tahu dari keluarga," ucapnya.

Bahkan istrinya, FN, yang juga anak dari mertuanya, sudah tahu bahwa ia dilaporkan soal pernikahan di bawah umur. Namun, menurutnya, hal itu tidak lantas membuat hubungan sang istri dengan orang tuanya buruk.

"Nggak, baik-baik saja," ujarnya.

'Ustaz Gondrong' kemudian menceritakan awal mula dia menikahi istrinya. Herman mengaku pernikahan itu sudah direstui orang tua FN.

"Sudah kesepakatan orang tua, antara keluarga (saya) dengan keluarga (FN)," katanya.

Simak kisah 'Ustaz Gondrong' menikahi istrinya, di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2