PPKM Mikro, Babinsa TNI Perketat Prokes di Stasiun Cilebut

Herianto Batubara - detikNews
Sabtu, 27 Mar 2021 13:39 WIB
Suasana Stasiun Cilebut, Bogor. (Dok Babinsa TNI Desa Cilebut Timur )
Suasana Stasiun Cilebut, Bogor. (Dok Babinsa TNI Desa Cilebut Timur )
Bogor -

Babinsa TNI Cilebut Timur melakukan pengawasan di Stasiun Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka melakukan pengawasan hingga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di Stasiun Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/3/2021). Pengawasan dilakukan sejak pukul 04.20 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam aksi ini dua personel dari Koramil 2101 Sukaraja. Dari TNI AL 3 orang, Polsek 3 orang, Satpol PP 2 orang, dan petugas pengamanan Stasiun Cilebut sebanyak 10 orang.

Babinsa TNI bersama unsur terkait bersama-sama melaksanakan pengawasan. Calon penumpang yang datang ke Stasiun Cilebut dipastikan menggunakan masker dengan baik dan benar. Semua juga diarahkan untuk mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan.

"Intinya, kami bersama stakeholder terkait bersama-sama bersinergi melaksanakan pengawasan, mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," kata Babinsa TNI Desa Cilebut Timur Serka Rohmad Bradjamusti, Sabtu (27/11/2021).

Suasana Stasiun Cilebut, Bogor. (Dok Babinsa TNI Desa Cilebut Timur )Suasana Stasiun Cilebut, Bogor. (Dok Babinsa TNI Desa Cilebut Timur )

Serka Rohmad mengatakan mereka juga menjaga antrean di gerbang masuk Stasiun Cilebut agar mencegah kerumunan. Para calon penumpang secara persuasif diminta menjaga jarak satu dengan yang lain.

Selanjutnya, suasana Stasiun Cilebut:

Selanjutnya
Halaman
1 2