Bertemu Gisel di Sidang Penyebar Video Syur, Nobu: Kami Saling Mendoakan

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Selasa, 23 Mar 2021 19:26 WIB
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu .
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. (Ilman/detikcom)
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu hari ini menjadi saksi kasus penyebaran video syur mereka dengan terdakwa PP dan MN. Keduanya hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nobu mengaku saling mendoakan. Sidang tersebut digelar secara tertutup.

"Iya kita juga saling mendoakan, kalau untuk perasaan, saya masih minta untuk teman-teman supaya mendoakan hasil yang baik," ujar Nobu usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Selasa (23/3/2021).

Nobu juga enggan membeberkan isi persidangan kasus penyebar video syur. Nobu pun meminta maaf tak bisa menjelaskan isi persidangan.

"(Hari ini) memenuhi instruksi dari pihak berwenang untuk hadir di persidangan ini dan semua keterangan yang saya sampaikan itu benar-benar jujur dan nggak ada yang dibuat-buat. Karena ini persidangan yang tertutup jadi saya sangat menghargai semua proses persidangan ini. Dan saya akan menjaga itu semua, maaf untuk temen-temen semua nggak ada yang bisa saya sampaikan sekarang ya," ujar Nobu.

Secara terpisah, Gisel yang keluar terlebih dahulu dari ruang sidang juga mengaku bertemu dengan Nobu. Gisel menyebut dirinya menyapa Nobu terlebih dahulu.

"Tadi cuma nyapa saja tadi, saya sapa," katanya.

Setelah sidang, Gisel pun berpamitan kepada Nobu, yang saat itu masih bersaksi. "Terakhirnya saya pamit, 'duluan ya. Tuhan berkati'," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Gisel dan Nobu menjadi saksi di PN Jaksel hari ini. Pantauan detikcom, Selasa (23/3/2021), Nobu terlihat datang terlebih dahulu. Nobu tampak mengenakan kemeja putih dengan setelan jas.

Selang beberapa menit, Gisel tiba didampingi kuasa hukumnya sekitar pukul 14.55 WIB. Gisel tiba dengan mengenakan baju putih dan rok.

Nobu enggan memberikan komentar. Nobu hanya memberikan isyarat tangan.

Sementara itu, Gisel yang baru tiba menyapa awak media yang telah menunggunya. "Hai," kata Gisel.

Gisel mengaku tak banyak persiapan yang dilakukannya. Dia hanya berdoa agar kesaksiannya di persidangan dilancarkan.

"Doa saja," katanya.

Tonton Video: Gisel Lebih Tenang Usai Akui Sebagai Pemeran Video Syur

[Gambas:Video 20detik]



(man/idn)