Terapkan Prokes, Anggota DPR Gerindra Ini Serap Aspirasi Warga Cilacap

Mega Putra Ratya - detikNews
Senin, 15 Mar 2021 18:05 WIB
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti
Foto: Gerindra
Jakarta - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti kembali menemui masyarakat di daerah pemilihannya Banyumas- Cilacap. Dalam kunjungannya Novita menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Novita mengatakan anggota dewan harus menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala.

"Selain kunjungan kerja, harapannya masyarakat bisa lebih dekat dengan saya, ada tim Novita Center di Cilacap, jangan rikuh pekewuh," kata Novita, Senin (15/3/2021).

Novita menemui konstituennya di Jalan Rinjani, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (14/3/2021).

Kegiatan yang dihadiri 100 orang ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik. TimNovita Center yang memandu jalannya kegiatan membagikan masker kepada warga, menyediakan hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh.

Novita Wijayanti tidak hanya melakukan kunjungan daerah pemilihan tetapi juga melaksanakan bakti sosial yaitu membagikan sembako bagi warga sekitar.

Kunjungan rutin ini dihadiri Ketua DPC sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Cilacap Suyatno, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sumaryo, serta dihadiri oleh senior dan mantan ketua DPRD Kabupaten Cilacap Fran Lukman.

Simak juga Video: Keliling Panti Asuhan di Bogor, Danrem Cek Prokes

[Gambas:Video 20detik]



(ega/mpr)