Jl Raya Industri Kabupaten Bekasi Diperbaiki Siang Ini, Lalu Lintas Macet

Afzal Nur Iman - detikNews
Senin, 15 Mar 2021 14:42 WIB
Perbaikan jalan di Jl Raya Industri, Kabupaten Bekasi. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Perbaikan jalan di Jl Raya Industri, Kabupaten Bekasi. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Perbaikan Jl Raya Industri, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi berlanjut siang ini. Lalu lintas menjadi macet.

Pantauan detikcom di lokasi perbaikan jalan, Jl Raya Industri setelah flyover Jl Raya Cikarang-Cibarusah arah Kawasan Industri Jababeka, Senin (15/3/2021) pada pukul 13.20 WIB, ada sekitar 15 pekerja sedang mengerjakan perbaikan jalan.

Kemacetan memanjang sampai 300 meter ke belakang, yakni sampai flyover Jl Raya Cikarang-Cibarusah. Kendaran baik sepeda motor, mobil, hingga truk mengantre melewati jalan yang menyempit.

Perbaikan jalan di Jl Raya Industri, Kabupaten Bekasi. (Afzal Nur Iman/detikcom)Perbaikan jalan di Jl Raya Industri, Kabupaten Bekasi. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Perbaikan jalan dimulai dari tengah dengan menutup jalan yang bergelombang dengan aspal hot mix. Lajur yang dibuka adalah lajur yang berada di kanan dan kiri yang diperbaiki. Lajur yang bisa dilalui kira-kira selebar 3 meter.

Kendaraan masih bisa melintas di pinggir jalan, kemacetan tidak terelakkan. Terlihat petugas kepolisian juga mengatur kondisi lalu lintas jalan.

"Selama ini kan kendalanya di lalu lintas, kendaraan-kendaraan besar yang bisa merusak kondisi jalan," ujar Pengamat Jalan Wilayah Kabupaten Bekasi, Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Agus Salim, saat ditemui di lokasi.

Selanjutnya, pihak Bina Marga berkoordinasi dengan polisi:

Lihat juga Video: Pak Guru Eko Posting Jalan Rusak, Eh Aparat Desa 'Mencak-mencak'

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2