Penyebab Mahasiswi Sakit Hati-Tikam Ari Pratama: Tak Diacuhkan Usai Bercinta

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 20:04 WIB
Tampang mahasiswi AA pembunuh selebgram Makassar Ari Pratama.
Mahasiswi berinisial AA (19) yang menikam selebgram Ari Pratama hingga tewas. (Hermawan/detikcom)
Makassar -

Penyebab mahasiswi berinisial AA (19) sakit hati dan menikam selebgram Makassar Ari Pratama hingga tewas terungkap. AA jengkel terhadap sikap Ari Pratama yang tidak mengacuhkannya setelah melakukan hubungan intim beberapa kali.

"(AA dan Ari Pratama) sudah melakukan hubungan intim beberapa kali. Kemudian pelaku ini tak diacuhkan (dicueki) oleh korban selama beberapa bulan," ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman saat ditemui di kantornya, Jumat (5/3/2021).

Dari penelusuran polisi terungkap, Ari Pratama memang menghindari pelaku AA setelah menjalin hubungan selama 7 bulan dan beberapa kali melakukan hubungan intim. Hubungan selebgram Ari Pratama dengan AA bermula dari kenalan di media sosial.

"Pelaku merasa sakit hati dan memang informasi yang kami dapat pelaku ini dijanjikan dinikahi (Ari Pratama)," katanya.

Sikap selebgram Ari Pratama yang terus menghindari pelaku AA membuat AA merencanakan pembunuhan. Meski beberapa kali gagal, pertemuan Ari Pratama dengan AA akhirnya terjadi pada Kamis (5/3).

"Kemarin pelaku ketemu korban di salah satu swalayan yang ada di Panakkukang. Dan korban mengajak ke salah satu wisma," jelas Kompol Jamal.

Selebgram Ari Pratama, yang tengah tertidur pulas di kamar 214 wisma tersebut, kemudian ditikam di bagian dada oleh pelaku. Ari Pratama, yang tidur dalam kondisi bugil, kemudian bangun dan lari ke luar wisma dalam kondisi dada bercucuran darah hingga akhirnya tewas.

"Untuk informasi apakah melakukan hubungan intim tadi malam (di wisma), kami sedang melakukan pemeriksaan pada pelaku, apakah terjadi hubungan intim atau tidak seperti itu," pungkasnya.

Lihat juga video 'Tusuk Driver Ojol, Cleaning Service Mall di Blok M Diciduk Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak kronologi lengkap pembunuhan selebgram Makassar Ari Pratama di sini.

(nvl/idh)