Round-Up

Heboh Pemuda Curi Bra di Timur Jakarta Ternyata Punya Kelainan Jiwa

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 07:56 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Aksi pencurian bra di Kampung Pulo, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, viral di media sosial. Pelaku seorang pemuda berinisial RMF (18) diamankan warga setelah aksinya terekam kamera CCTV di rumah korban.

Kejadian ini membuat polisi turun tangan. Usut punya usut, peristiwa pencurian bra itu terjadi pada akhir pekan lalu.

Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano membenarkan adanya kejadian tersebut. Stevano mengatakan pelaku ditangkap warga dan diserahkan ke pihak RT.

"Iya, ketangkap CCTV, ketangkap warga. Terus dibawa (ke Ketua) RT," kata Iptu Stevano saat dihubungi detikcom, Kamis (4/3/2021).

Stevano mengatakan aksi pelaku itu dilakukan pada Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 04.47 WIB. Saat diamankan warga, pelaku RMF mengungkap bahwa pencurian bra itu sudah dilakukan lebih dari satu kali.

"Katanya berkali-kali," imbuh Stevano.

Dalam sebuah tayangan video viral, terlihat pelaku memanjat tembok rumah warga setinggi sekitar 50 cm. Dalam video itu, pelaku terlihat memakai kaus lengan pendek warna abu-abu dan celana panjang hitam.

Hanya dalam hitungan detik, pelaku kemudian mengambil sepotong bra yang tergantung di jemuran di depan rumah warga. Setelah mendapatkan bra tersebut, pelaku bergegas pergi.

Simak di halaman selanjutnya, pelaku disebut memiliki kelainan

Saksikan juga 'Terekam CCTV! Pemuda di Polewali Mandar Curi HP di Sebuah Hotel':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3