Marzuki Alie Akan Polisikan AHY-Jubir PD Besok

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Rabu, 03 Mar 2021 16:58 WIB
Mantan Ketua DPR Marzuki Alie usai menjalani pemeriksaan KPK terkait pembahasan e-KTP, Kamis (6/7/2017). Marzuki mengaku sempat mengetahui proyek ini bermasalah dalam tendernya.
Marzuki Alie (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Eks Sekjen Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie, mengungkapkan akan membuat laporan ke Bareskrim Polri karena merasa difitnah oleh sejumlah pihak. Kuasa hukum Marzuki Alie mengatakan pelaporan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Bareskrim Polri akan dilakukan besok.

"Iya jam 10 rencana ya. Tapi pada intinya besok kita akan datang ke Bareskrim akan menyampaikan laporan ke sana," kata kuasa hukum Marzuki Alie, Rusdiansyah, kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Rusdiansyah mengatakan pelaporan ke Bareskrim untuk melaporkan sejumlah orang yang diduga telah mencemarkan nama baik Marzuki Alie.

"Melaporkan pihak-pihak yang diduga mencemarkan nama baik beliau, memfitnah beliau ya," ucapnya.

"Pelaporan yang kami lakukan ini bukan dimaksudkan untuk menghukum orang. Tapi lebih pada beliau ingin memberi pelajaran politik kepada rakyat bahwa penting kita menjunjung tinggi hukum ya, tidak memfitnah, mencemarkan nama baik orang. Itu aja," imbuhnya.

Menurutnya, ada lima nama yang akan dilaporkan ke Bareskrim Polri. Namun Rusdiansyah masih belum mau menyebutkan nama tersebut.

"Besok ya kita sampaikan siapa aja orangnya ya. Lebih, sekitar lima orang," ungkapnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2