Beredar Foto Prabowo-Airlangga Bertemu, Ini Penjelasan Gerindra

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 03 Mar 2021 16:35 WIB
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto (Dok. Istimewa)
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Foto pertemuan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto beredar luas. Gerindra menjelaskan soal foto Prabowo dan Airlangga tersebut.

"Bahwa beredar foto Bapak Prabowo dengan Pak Airlangga. Perlu kami luruskan bahwa pertemuan itu adalah pertemuan di holding room pada saat sidang kabinet hari ini," kata Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Seperti diketahui, Prabowo dan Airlangga merupakan menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini. Dsco memastikan tidak ada pertemuan khusus antara Prabowo dan Airlangga.

"Jadi, kalau kemudian ada pertemuan-pertemuan yang diberitakan ada pertemuan-pertemuan khusus, dan lain-lain, itu adalah pertemuan yang terjadi saat sidang kabinet dan berfoto," ujarnya.

Seperti diketahui, Ketum Golkar Airlangga Hartarto belakangan ingin menemui sejumlah ketum partai politik. Airlangga sudah bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh dan Ketum PPP Suharso Monoarfa.

Suharso Monoarfa sempat mengungkapkan pertemuan dengan Airlangga melalui Instagram resminya, @suharsomonoarfa, pada Selasa (2/3). Dalam unggahannya, Suharso mengaku berbincang dengan Airlangga terkait prospek ekonomi Indonesia.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Lihat juga Video: Prabowo Tegaskan Rival Politik Bukan Musuh Politik

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2