detikcom Do Your Magic

Bina Marga Jaktim Perbaiki 17 Kerusakan di Jl MT Haryono Arah Pancoran

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 02 Mar 2021 21:02 WIB
Tambalan di Jl MT Haryono, Jakarta, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Tambalan di Jl MT Haryono, Jakarta, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Kerusakan di Jl MT Haryono yang masuk Wilayah Jakarta Timur telah mendapat perbaikan dari Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur. Ada 17 titik kerusakan yang diperbaiki sejak pekan lalu.

"Tujuh belas lubang perbaikan sejak tanggal 24 Februari sampai dengan 2 Maret di Jl MT Haryono," kata Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur Muhammad Soleh saat dihubungi, Selasa (2/3/2021).

Kerusakan jalan diperbaiki dengan penambalan menggunakan aspal. Jalan berlubang diduga disebabkan oleh hujan yang sering mengguyur wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

"Perbaikan jalan tambal lubang pascahujan beberapa hari lalu, untuk lokasi Jl MT Haryono untuk wilayah Jakarta Timur dilaksanakan oleh Bina Marga Jakarta Timur," kata Soleh saat dimintai konfirmasi.

Masih ada beberapa titik kerusakan yang akan diperbaiki ke depannya. Paling cepat, Dinas Bina Marga Jakarta Timur akan memperbaiki kerusakan jalan di flyover Cawang, terusan Jl MT Haryono.

"Masih ada sedikit lagi, rencana besok malam lanjutan perbaikan terusan Jl MT Haryono di flyover Cawang menuju Halim," lanjutnya.

Selanjutnya, sekilas pantauan langsung detikcom di lokasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2