detikcom Do Your Magic

Jl MT Haryono Arah Pancoran: Sebagian Ditambal tapi Masih Banyak Bolong

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 02 Mar 2021 12:45 WIB
Kerusakan Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Kerusakan Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, dekat Halte Tebet BUMD, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Kerusakan Jl MT Haryono menjelang Pancoran mulai diperbaiki. Sejumlah lubang jalan sudah ditambal, tapi sebagian lagi baru diberi tanda.

Pantauan detikcom di Jl MT Haryono dari Cawang ke arah Tugu Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 11.10 WIB, jalan protokol ini masih jauh dari kata mulus.

Secara umum, masih banyak kerusakan yang belum diperbaiki ketimbang yang sudah diperbaiki dengan penambalan. Ruas jalan ini berada dekat dengan proyek LRT.

Tambalan di Jl MT Haryono, Jakarta, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Tambalan di Jl MT Haryono, dekat SPBU Shell Jakarta Timur, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Ada penomoran menggunakan cat semprot warna putih pada titik kerusakan jalan yang diperbaiki.

Ruas jalan yang telah diperbaiki mulai Signature Park Grande Apartmen Cawang, Jakarta Timur, hingga Halte TransJakarta Cawang-Cilincing.

Melewati Stasiun Cawang-Cilincing mulai ditemukan lagi jalan rusak yang belum diperbaiki. Kerusakan ada pada tengah jalan yang berlubang. Namun jalan yang rusak sudah diberi tanda dengan cat putih. Tanda berupa pengecatan persegi seluas kerusakan, beberapa diberi nomor. Kerusakan yang diberi tanda terpantau bernomor 20 hingga 29.

Kerusakan Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Kerusakan Jl MT Haryono, dekat Halte Cikoko Stasiun Cawang, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Kerusakan Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Kerusakan Jl MT Haryono, dekat Halte Cikoko St Cawang, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Selanjutnya, upaya tindak lanjut Dinas Bina Marga DKI dan pihak proyek LRT:

Selanjutnya
Halaman
1 2