Penutup Gorong-gorong Jl Gatsu Pancoran Diperbaiki, Masih Ada yang Rusak

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 02 Mar 2021 13:27 WIB
Penutup gorong-gorong tak rata dengan permukaan jalan di Jl Gatsu sekitar Pancoran, telah diperbaiki, masih ada yang belum rata. 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Penutup gorong-gorong tak rata dengan permukaan jalan di Jl Gatsu sekitar Pancoran, telah diperbaiki, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Penutup gorong-gorong yang rusak di Jl Jenderal Gatot Subroto sekitar Pancoran arah Jl Kapten P Tendean Jakarta Selatan, telah diperbaiki. Namun masih ada penutup gorong-gorong yang amblas dan mengganggu laju kendaraan.

Pantauan detikcom di lokasi yang dekat dengan proyek LRT ini, pada Selasa (2/3/2021) pukul 11.28 WIB, penutup gorong-gorong berbahan logam itu telah rata dengan permukaan jalan.

Penutup gorong-gorong tak rata dengan permukaan jalan di Jl Gatsu sekitar Pancoran, telah diperbaiki, masih ada yang belum rata. 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Penutup gorong-gorong tak rata dengan permukaan jalan di Jl Gatsu sekitar Pancoran, telah diperbaiki, 2 Maret 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Sisi-sisi steel grating (terali besi penutup gorong-gorong air) terlihat dilapisi dengan semen. Penutup gorong-gorong yang naik ke permukaan juga telah diperbaiki.

Ada sekitar empat penutup gorong-gorong yang terlihat baru diperbaiki. Kini keempatnya sudah terlihat rapih berbeda dengan sebelumnya.

Selanjutnya, masih ada yang amblas:

Simak video 'Hati-hati! Jalan MT Haryono-Pancoran Bopeng-bopeng':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2