Tragis, Ibu dan 2 Anak Balitanya Tewas Terlindas Truk di Tangsel

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 26 Feb 2021 15:47 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Tangerang Selatan -

Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan truk terjadi di daerah Pondok Cabai, Tangerang Selatan. Seorang ibu dan dua anak balitanya meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangsel Iptu Budi Irawan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban dan dua anak balitanya diboncengkan motor oleh TA, yang juga anaknya.

"Kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh TA berboncengan dengan ibunya atas nama I (42) dan adiknya atas nama KA (3,5) dan RA (1). Melaju dari arah Gaplek menuju arah Cireundeu melewati Jalan Raya Pondok Cabai," kata Budi dalam keterangannya, Jumat (26/2/2021).

Menurut Budi, pemotor inisial TA tiba-tiba hilang kendali saat berkendara. Dia dan tiga orang keluarganya kemudian terjatuh ke sisi kanan jalan.

Nahas, dari arah berlawanan, melaju kendaraan truk yang dikemudikan oleh pria inisial RG. Keempat korban pun kemudikan terlindas mobil truk tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor TA dan penumpang I dilarikan ke RS Bhineka Bhakti Husada serta penumpang KA dan RA dilarikan ke RSUP Fatmawati," terang Budi.

Setelah dilakukan perawatan intensif, ibu korban dinyatakan meninggal dunia. Dua anak balitanya juga meninggal dunia di TKP imbas luka berat di kepala.

Sementara itu, pemotor inisial TA hingga saat ini masih dilakukan perawatan. Diketahui TA mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan.

Simak juga Video: Lagi Asyik Main, Bocah di Jakbar Tertabrak-Terlindas Mobil

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)