detikcom Do Your Magic

Jl MT Haryono-Gatsu Dekat Proyek LRT Masih Bopeng, Perbaikan Tetap Dinanti

Afzal Nur Iman - detikNews
Rabu, 24 Feb 2021 16:21 WIB
Jl MT Haryono-Gatsu sekitar Pancoran rusak, 24 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl MT Haryono-Gatsu sekitar Pancoran rusak, 24 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Kerusakan jalan masih ada di Jl MT Haryono-Jl Jenderal Gatot Subroto (Gatsu) di dekat proyek Light Rail Transit (LRT). Kerusakan kebanyakan berupa jalan berlubang dan aspal terkelupas.

Pantauan detikcom pada Rabu (24/2/2021) pada pukul 15.30 WIB di Jl MT Haryono hingga Jl Gatot Subroto sekitar Pancoran masih ditemui jalan yang berlubang. Bila melaju dari Cawang arah Pancoran mengendarai sepeda motor, aspal terasa bergelombang.

Kerusakan berupa jalan berlubang di batas jalur TransJakarta.

Kerusakan lain masih di temui di dekat PT KAO, Bank Bukopin, Bawaslu DKI Jakarta, dan Universitas Paramadina. Jalan berlubang rata-rata memiliki kedalaman sekitar 10 cm.

Untuk di Jl Gatot Subroto dekat proyek LRT kerusakan ada di dekat Halte TransJakarta Kuningan Barat. Jalan tersebut bergelombang dan berlubang di beberapa titik yang berdekatan.

Jl MT Haryono-Gatsu sekitar Pancoran rusak, 24 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl MT Haryono-Gatsu sekitar Pancoran rusak, 24 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Di sepanjang Jalan MT Haryono juga terlihat jalan di dekat Halte TransJakarta Tebet BUMD baru di aspal di batas jalur TransJakarta.

Selanjutnya, kendala perbaikan jalan:

Selanjutnya
Halaman
1 2