Jennifer Jill Jadi Tersangka Kasus Narkoba dan Ditahan Polisi

Karin Nur Secha - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 19:26 WIB
Jennifer Jill dan Ajun  saat ditemui di kediamannya di Ancol.
Jennifer Jil dan Ajun Perwira (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Polisi menangkap artis Jennifer Jill dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan polisi.

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga saat ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan di Polres Metro Jakbar, Jl S Parman, Jakbar, Rabu (17/2/2021).

Jennifer Jill ditangkap di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2) sore. Selain menangkap Jennifer Jill, polisi mengamankan suaminya, Ajun Perwira, dan anaknya bernama Pilo.

Namun Ajun Perwira dan Pilo saat ini berstatus sebagai saksi.

"Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan lebih dalam," jelas Ronaldo.

Ronaldo menambahkan, Jennifer Jill saat ini ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

"(Ditahan) di Polres Jakarta Barat," kata Ronaldo.

Saat ini Jennifer Jill masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi masih mengembangkan kasus narkoba Jennifer Jill ini.

Simak video 'Ajun Perwira dan Jennifer Jill Diamankan Polisi Terkait Narkotika':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)