Jennifer Jill Ditangkap soal Narkoba, Suaminya Ajun Perwira Ikut Diperiksa

Karin Nur Secha - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 19:16 WIB
Ajun dan Jennifer Jill saat idtemui di kediamannya di Ancol.
Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Polisi menangkap Jennifer Jill terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Suaminya, Ajun Perwira, beserta anaknya ikut diperiksa.

"Yang bersangkutan kita amankan, juga saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan itu ada satu orang anaknya dan bersama dengan suaminya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan di Polres Metro Jakbar, Jl S Parman, Jakbar, Rabu (17/2/2021).

Ronaldo kemudian mengungkap bahwa suami Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan anaknya ikut diperiksa polisi. Keduanya dimintai keterangan sebagai saksi.

"Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan lebih dalam," jelas Ronaldo.

Ronaldo belum menjelaskan lebih lanjut soal pemeriksaan Ajun Prawira dan anak dari Jennifer Jill tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Jennifer Jill ditangkap di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (16/2) malam. Selain menangkap Jennifer Jill, polisi menangkap 2 orang lainnya.

Kedua orang itu ternyata adalah Ajun Perwira dan Pilo, anaknya. Ajun Perwira dan Pilo saat ini berstatus sebagai saksi.

Ketiganya ditangkap oleh Tim Unit I di bawah pimpinan AKP Arif Oktora. Mereka ditangkap setelah polisi menyelidiki informasi terkait adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di sebuah perumahan elite di Ancol, Jakarta Utara.

Saat ini ketiganya masih diperiksa di Polres Metro Jakbar. Polisi masih mengembangkan penangkapan Jennifer Jill ini.

Saksikan juga 'Ajun Perwira dan Jennifer Jill Diamankan Polisi Terkait Narkotika':

[Gambas:Video 20detik]




(mea/mea)