Ditangkap Terkait Narkoba, Artis JJ Masih Diperiksa di Polres Jakbar

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 18:29 WIB
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi Garis Polisi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap artis berinisial JJ terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini JJ masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.

"Baru diamankan, lagi diproses dulu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat dihubungi, Rabu (18/2/2021).

Ady mengatakan ada sejumlah barang bukti yang diamankan dalam penangkapan JJ ini. Namun dia belum mau memerinci barang bukti tersebut.

Dia menambahkan, saat ini barang bukti tersebut masih diteliti oleh unit narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Ya ada beberapa lah barang bukti, beberapa nanti saya baru rilis ya segera. Biar dicek dulu sekarang di Satresnarkoba," terangnya.

Untuk diketahui, JJ ditangkap di perumahan elite di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (16/2) sore. Polisi juga menangkap dua orang lainnya terkait kasus tersebut.

Ketiganya diciduk di 2 lokasi, yaitu di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara; dan kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Penangkapan artis JJ ini menambah panjang deretan artis yang terjerat kasus narkoba di awal tahun ini. Sebelumnya, polisi telah menangkap Ridho Rhoma, selebgram Abdul Kadir, hingga model majalah dewasa Beiby Putri terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Saksikan juga 'Ajun Perwira dan Jennifer Jill Diamankan Polisi Terkait Narkotika':

[Gambas:Video 20detik]






(ygs/mea)