Geger Jambret Saat Ramai Warga Selamatkan Pria Mau Lompat dari JPO Harmoni

Rahmat Fathan - detikNews
Senin, 15 Feb 2021 19:53 WIB
JPO Harmoni, Jakarta Pusat (Fathan-detikcom)
JPO Harmoni, Jakarta Pusat (Fathan/detikcom)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria berinisial T (21) diduga hendak melompat dari JPO Halte TransJakarta Harmoni. Pada saat yang bersamaan, ada juga kejadian penjambretan.

Peristiwa itu terjadi di JPO jalan Hayam Wuruk, Senin (15/2/2021) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Peristiwa orang hendak melompat dari JPO dan penjambretan itu berdekatan.

"Iya berdekatan, berdekatan banget. Makanya tadi kita kan simpang siurnya kan ramai banget, itu berdekatan banget. Waktunya juga bersamaan," ujar Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Gunarto saat dimintai konfirmasi.

Gunarto mengatakan terduga pelaku penjambretan, A, memanfaatkan situasi keramaian saat warga hendak menyelamatkan T yang hendak melompat. Menurut dia, dua peristiwa itu terjadi bersamaan secara kebetulan.

"Mungkin kejadiannya tiba-tiba langsung aja sih. Ada orang yang mau bunuh diri terus tiba-tiba ada yang kena jambret, gitu," ucapnya.

Saksikan juga 'Byur! Jambret Bawa Kabur Rp 50 Juta, Nyebur ke Kali Tangerang':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2