Model Majalah Dewasa Beiby Ditangkap, Sabu hingga Bong Disita

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 10 Feb 2021 17:21 WIB
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja
Ilustrasi sabu. (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta - Model majalah dewasa, Beiby Putri alias IPR, ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari Beiby putri, polisi menyita sejumlah barang bukti.

"Barang bukti ada 2 plastik klip diduga sabu seberat bruto 1,85 gr dan 0,20 gr," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (10/2/2021).

Selain itu, polisi menyita alat isap sabu (bong), 2 buah cangklong, 3 buah sedotan, 2 buah korek, 2 unit ponsel, 2 kartu ATM, uang tunai Rp 200 ribu, dan 1 buah kunci apartemen.

Beiby Putri ditangkap Tim Unit 1 Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur. Penangkapan Beiby Putri dilakukan pada Jumat, 5 Februari 2021, pukul 23.50 WIB.

Yusri menjelaskan penangkapan berawal dari informasi masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika di apartemen tersebut. Tim bergerak ke lokasi dan menemukan Beiby Putri di lobi apartemen yang sedang membawa narkoba.

"Tim langsung mengamankan orang tersebut dan mengarahkan ke kamarnya untuk dilakukan pengecekan dan penggeledahan dengan disaksikan oleh sekuriti apartemen," katanya.

Polisi kemudian menggeledah kamar Beiby Putri. Saat ini Beiby Putri masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

Lihat Video: Vanessa Angel Ditangkap Bareng Model Majalah Dewasa

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)