Konyol! Gagal Debus Saat Mabuk, Pria Ini Marah Lihat Dadanya Berdarah

Faruk - detikNews
Selasa, 09 Feb 2021 20:41 WIB
Garis polisi (police line) dilarang melintas
Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Mataram -

Dua pria di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), terlibat aksi saling bacok hingga menyebabkan luka parah pada keduanya. Aksi saling bacok kedua pria berinisial SK (40) dan SN (35) itu dilakukan setelah keduanya mengkonsumsi minuman keras (miras) tradisional jenis tuak lombok.

Kapolsek Pagutan, Iptu I Ketut Artana, kedua pria tersebut saat ini tengah dirawat akibat luka yang dialaminya. Aksi duel kedua pria itu terjadi pada Senin (8/2) malam saat mereka berpesta tuak.

"Diduga tersulut emosi karena mabuk minuman keras (miras) jenis tuak. Dua orang saling bacok menggunakan senjata tajam. Duel maut itu menyebabkan keduanya luka parah lalu dilarikan ke rumah sakit," kata Iptu I Ketut Artana, Selasa (9/2/2021).

Sebelum saling bacok, keduanya berpesta miras di Lingkungan Saren, Pagesangan, Mataram. Keduanya cukup lama minum miras jenis tuak. Saat sudah di bawah pengaruh miras, SK tiba-tiba beraksi dengan memecahkan botol di kepala sendiri. Lalu menusuk dada sendiri karena merasa kebal.

"Tapi ternyata darah bercucuran. Kejadian itu membuat SN tertawa. SK tersinggung dan mengajak duel di tempat. Tapi pemilik mengusir keduanya dan meminta jangan ribut saat itu," jelas Iptu Ketut Artana.

SK, yang tak terima karena ditertawakan, berupaya mencari keberadaan SN. Sekitar pukul 23.45 Wita, keduanya bertemu di satu tempat. SN saat itu sedang duduk dan langsung diserang SK menggunakan parang.

"SN mengalami luka tebasan di bagian leher dan lengan sebelah kiri. SK dirawat di RSUP Provinsi NTB karena mengalami luka di bagian siku dan lengan. Sedangkan SN luka di bagian leher kanan dan kiri dan dirawat di RSUD Kota Mataram," tuturnya.

Kasus keduanya pun kini tengah ditangani Polsek Pagutan Kota Mataram.

Simak video 'Atraksi Kanuragan yang Menegangkan, Sumedang':

[Gambas:Video 20detik]






(jbr/jbr)