detikcom Do Your Magic

Dulu Berlubang, Kini Jl KH Noer Ali Pondok Bambu Ditutup Rapi dengan Aspal

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 09 Feb 2021 16:47 WIB
Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Pondok Bambu, Jakarta Timur telah selesai diperbaiki.
Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Pondok Bambu, Jakarta Timur, telah selesai diperbaiki. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyelesaikan perbaikan jalan berlubang di Jl KH Noer Ali, Kalimalang, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kini pengendara sudah bisa melintas tanpa khawatir mengenai lubang.

Pantauan detikcom di lokasi pada Selasa (9/2/2021) pukul 16.10 WIB, lubang-lubang sudah ditutup rapi oleh aspal. Padahal, sebelumnya, jalan arah Kota Bekasi itu memiliki lubang dengan lebar 50 dan 20 cm, dengan kedalaman sekitar 10 cm.

Ada tiga titik ruas jalan yang baru diaspal di bawah proyek Tol Becakayu tersebut. Paling besar ada di sudut kiri jalan. Luas tambalan jalan tersebut sekitar 2 x 1,5 meter.

Sore ini, lalu lintas jalan tersebut terlihat ramai. Pengendara tidak memperlambat laju kendaraan saat melintas.

Diketahui, perbaikan jalan dikerjakan pagi ini oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta. Perbaikan jalan tersebut tidak memakan waktu lama dan langsung bisa dilewati setelah selesai diperbaiki.

Dari foto yang dikirim oleh Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho, terlihat pengerjaan perbaikan dilakukan oleh pasukan kuning dari Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur. Dalam keterangan foto, ditulis pengerjaan dilakukan pada Selasa (9/2), pukul 09.24 WIB.

Menurut Hari, pekerjaan tidak memerlukan waktu lama. "Paling (pekerjaan) dua jam," ucap Hari, saat dihubungi, Selasa (9/2).

Tonton juga Video: Sempat Dikabarkan Rusak Parah, Jl. Caman Raya Bekasi Kembali Mulus

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)