Pesan Terakhir Pendiri Pasar dengan Dinar-Dirham Sebelum Ditangkap

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Rabu, 03 Feb 2021 15:57 WIB
Zaim Saidi
Zaim Saidi (Foto: dok. Facebook)
Jakarta -

Pendiri Pasar Muamalah Depok, Zaim Saidi, menyampaikan pesan terakhirnya sebelum ditangkap polisi karena kasus transaksi koin dinar dan dirham. Zaim Saidi berpamitan sembari meminta doa kepada para pengikutnya di media sosial.

Pesan itu disampaikan Zaim Saidi lewat akun Instagramnya, @zaim.saidi pada Selasa (2/2/2021) malam.

"Mohon doa kepada semuanya agar Allah memberikan perlindungan-Nya dan pertolongan-Nya kepada hambaNya. Dan memberikan kebenaran sebagai kebenaran. La haula walla quwatta illa billah. Hasbunallah wa nikmal wakil. Amin ya robbal alamin," tulis Zaim Saidi.

Per hari ini, akun Instagram yang diikuti 147 ribu pengikut itu tak bisa diakses. Dia mengatakan malam itu adalah komunikasinya yang terakhir.

"Saya harus pamit dalam segala bentuk komunikasi kepada semua mulai malam ini. Ini terakhir saya ada akses berkomunikasi," ungkapnya.

Tangkapan layar akun Instagram Zaim Saidi (Instagram)Foto: Tangkapan layar akun Instagram Zaim Saidi (Instagram)

Kini Zaim Saidi ditangkap polisi karena kegiatan transaksi dinar dan dirham. Informasi didapat detikcom, Rabu (3/2/2021), Zaim Saidi berperan sebagai inisiator dan penyedia lapak Pasar Muamalah. Pasar Muamalah disebutkan sebagai pengelola dan Wakala induk untuk menukar rupiah dengan koin dinar atau dirham.

Lihat Video: Inisiator Terancam 1 Tahun Bui, Ini Fakta-fakta Pasar Muamalah

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2