Viral Remaja Pria di Sulsel Aniaya Wanita dengan Sadis, Pelaku Ditangkap

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 01 Feb 2021 16:42 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Foto: Ilustrasi (Fuad Hashim/detikcom).
Enrekang -

Viral di media sosial seorang pria di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menganiaya dengan sadis seorang wanita. Pelaku yang diketahui seorang siswa SMP kini telah diamankan di kantor polisi.

"Setelah viral di medsos langsung kita cari pelaku, mengamankan dan saat ini sementara kita periksa di kantor," kata Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin kepada detikcom, Senin (1/2/2021).

Menurut Saharuddin, peristiwa dalam video viral terjadi pada Oktober 2020 lalu. Meski demikian, pihaknya tetap mengamankan pelaku setelah video itu viral hari ini.

"Itu kejadiannya Oktober 2020. Cuma viralnya baru sekarang jadi kita amankan tadi," kata Saharuddin.

Aksi remaja pria itu menganiaya dengan sadis seorang wanita terekam dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video yang viral, tampak pelaku memakai atasan warna pink dan celana pendek, sementara korban memakai jilbab cokelat. Sang pria awalnya terlihat marah-marah kepada korban hingga langsung menampar wajah korban.

Tak sampai di situ, pelaku melakukan pukulan dan tendangan secara bertubi-tubi. Korban sendiri sempat berusaha melawan, namun apa daya, korban terdesak hingga jilbabnya lepas. Korban pun dibawa oleh rekan wanitanya untuk menjauh dari pelaku.

(hmw/nvl)