Pradi Supriatna Unggah Foto dengan Nakes, Doa Minta Disembuhkan dari Corona

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 01 Feb 2021 10:11 WIB
Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna, mencoblos di TPS 15, Depok, Rabu (9/12/2020). Pradi datang bersama sang istri dan kedua anaknya namun sang istri tidak mencoblos.
Wawalkot Depok Pradi Supriatna (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna terkonfirmasi positif COVID-19. Pradi Supriatna pun berdoa untuk kesembuhannya.

Doa kesembuhan itu dituturkan Pradi Supriatna melalui akun Instagram-nya, Senin (1/2/2021). Pradi Supriatna turut mengunggah swafotonya bersama tenaga kesehatan yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Dalam unggahannya, Pradi Supriatna berdoa kepada Tuhan meminta kesembuhannya. Dia berdoa agar penyakit COVID-19 yang dideritanya dihilangkan.

"Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri," tulis Pradi Supriatna.

Dalam unggahannya, Pradi Supriatna juga mengunggah doa tersebut dalam bahasa Arab.

Seperti diketahui, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna terkonfirmasi positif COVID-19. Pradi Supriatna saat ini dirawat di RSUD Kota Depok.

"Kami sampaikan Bapak Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna saat ini sedang dirawat di RSUD Kota Depok karena terpapar COVID-19 setelah diketahui hasil swab PCR pada hari Sabtu kemarin dinyatakan positif," kata juru bicara Satgas Penanganan Corona Kota Depok, Dadang Wihana, kepada wartawan, Minggu (31/1/2021).

Dadang menyebut saat ini kondisi Pradi stabil. Sebelumnya Pradi Supriatna juga sempat menjalani vaksinasi COVID-19 yang pertama, tapi tidak menjalani vaksinasi COVID-19 dosis kedua karena mengalami gejala demam.

Simak juga video 'PPKM Tak Efektif, Jokowi 'Colek' Luhut':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/imk)