Round Up

Ngeri Temuan Karung Isi Kucing Dikuliti di Medan

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 28 Jan 2021 20:31 WIB
Screenshot posting-an viral wanita temukan goni isi kepala kucing di Medan (dok. Istimewa)
Foto: Screenshot posting-an viral wanita temukan goni isi kepala kucing di Medan (dok. Istimewa)
Jakarta -

Heboh posting-an berisi sejumlah foto dan video yang menunjukkan seorang wanita menemukan karung berisi kepala hingga potongan tubuh kucing yang telah dikuliti di Medan viral di media sosial. Polisi pun mengecek kebenarannya.

Dilihat detikcom, Kamis (28/1/2021), posting-an viral itu awalnya diunggah oleh Sonia. Dia juga mengunggah foto-foto potongan tubuh hingga kepala kucing yang sebagian telah dikuliti.

Sonia telah membenarkan peristiwa yang diunggahnya itu. Dia meminta agar penjelasan dikutip dari posting-annya.

Dalam foto dan narasi yang diunggah pada Rabu (27/1) itu, dia menceritakan soal dirinya yang mencari kucingnya, Tayo. Sonia menyebut Tayo sudah hilang selama 2 hari.

Saat mencari, dia mengaku mendapat kabar kucingnya ditangkap dan dimasukkan seseorang ke dalam karung atau goni. Sonia mengatakan info itu didapatnya setelah bertanya ke sana ke mari.

Setelah mendapat informasi itu, Sonia mendatangi rumah yang diduga menjadi tempat tingga orang terduga pencuri kucing. Dia mendatangi salah satu rumah di Medan Denai.

Awalnya Sonia mengaku sulit menemukannya karena alamat yang diberikan kepadanya salah. Akhirnya, dia menemukan rumah yang dimaksud setelah bertanya ke warga sekitar.

Saat tiba di lokasi, Sonia mengaku menemukan satu karung berada di depan rumah terduga pelaku pencurian. Saat dia bertanya apa isi karung, terduga pelaku mengatakan isinya adalah daging anjing.

"Setelah membukanya kami melihat banyak kepala kucing, bahkan ada kucing yang sedang hamil juga," tulis Sonia.

Setelah itu, Sonia mengaku mendapatkan perlakukan kasar oleh seorang pria yang ada di situ.

Tidak hanya itu, Sonia juga sudah mencoba membuat laporan ke polisi terkait kejadian itu.