Round-Up

2 Babak Raffi Ahmad dalam Sehari: Ikut Vaksinasi, Absen Sidang Party

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 28 Jan 2021 05:56 WIB
Raffi Ahmad usai menjalani vaksinasi COVID-19 ke-2 di Istana
Raffi Ahmad divaksin / Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Jakarta -

Artis Raffi Ahmad divaksinasi ke-2 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di hari yang sama, sidang perdana kasus dugaan pelanggaran aturan protokol kesehatan digelar Pengadilan Negeri (PN) Depok tanpa kehadiran Raffi Ahmad.

Awalnya Raffi Ahmad menjalani vaksinasi ke-2 yang dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta Pusat, dan disiarkan langsung di akun YouTube Sekretariat Presiden pagi ini, Rabu (27/1/2021).

Saat menjalani vaksinasi, Raffi terlihat mengenakan face shield dan masker. Raffi terlihat mengenakan kemeja berwarna hijau cerah. Dia tampak tenang saat menjalani vaksinasi ke-2 dengan vaksin Corona merek Sinovac.
Setelah disuntik, suami Nagita Slavina itu kembali memberikan salam jempol. Dia tersenyum ke arah kamera.

Ini merupakan pemberian vaksinasi ke-2 yang diterima Raffi. Dia menjalani vaksinasi pertama di Istana Negara pada Rabu (13/1).

Raffi Ahmad usai menjalani vaksinasi COVID-19 ke-2 di IstanaRaffi Ahmad usai menjalani vaksinasi COVID-19 ke-2 di Istana Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Di sisi lain, sidang perdana kasus dugaan pelanggaran aturan protokol kesehatan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Depok. Namun, Raffi tidak hadir.

Selengkapnya ada di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4