Polisi: Syiva Angel Hanya Nikmati Narkoba Jenis Baru, Yang Bawa Temannya

Angga Riza - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 17:59 WIB
Selebrgram Syiva Angel diamankan ditangkap Polresta Denpasar terkait kasus narkoba jenis baru P-Flouro Fori (dok Istimewa)
Polresta Denpasar menunjukkan narkoba jenis baru yang disita dari Syiva Angel. (Foto: dok. Istimewa)
Denpasar -

YouTuber gaming dan selebgram Syiva Angel (23) diamankan Polresta Denpasar saat pesta narkoba jenis baru bersama tiga rekannya di Bali. Polisi menyebut narkoba jenis baru tersebut dibawa rekan Syiva bernama Johki (24).

Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Mikael Hutabara mengatakan Syiva hanya ikut menggunakan saja narkoba tersebut. Diketahui narkoba jenis baru tersebut adalah 1-(p-Fluorofenil) piperazin atau para-Fluorofenilpiperazin atau p-Fluorofenilpiperazin. Narkoba jenis baru ini juga punya nama lain pFPP dan 4-FPP.

"Syiva ini kan bersama dengan temannya. Yang membawa barang itu, yang mengambil itu, temannya. Syiva hanya ikut party bersama-sama aja, ikut menikmati. Yang mengambil barang itu temannya si J (Johki)," kata Mikael saat dihubungi detikcom, Rabu (27/1/2021).

Saat ini Polresta Denpasar sedang mendalami asal-usul narkoba jenis baru yang digunakan Syiva dan tiga rekannya. Mikael menyebut narkoba yang digunakan Syiva bersama tiga rekannya merupakan temuan baru dan tergolong langka.

"Makanya saya bilang masih saya dalami, nggak bisa saya duga-duga karena segala kemungkinannya banyak. Makanya kita lagi dalami, kita lagi lidik, barang dapat dari mana. Karena barang ini kan barang temuan baru dan langka. Makanya kita lagi cari siapa sih sebenarnya. Jadi mohon waktu kasih kami waktu untuk kita cari dari mana asal-usulnya," papar Mikael.

Syiva ditangkap pada awal pekan ini oleh Polresta Denpasar terkait narkoba bersama tiga rekannya, yakni Johki (24), Ravee (21), dan Allyssa (20). Mereka diamankan di via Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali.

Bagaimana Syiva Angel ditangkap? Apa kata polisi terkait narkotika jenis baru yang disita dari Syiva Angel? Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2