Syiva Angel Ditangkap di Bali YouTuber Gaming, Punya 662 Ribu Subscribers

Tim detikcom - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 16:48 WIB
Jakarta -

Syiva Angel (23) ditangkap di Badung, Bali, saat pesta narkoba bersama tiga rekannya. Selain dikenal sebagai selebgram, Syiva juga ternyata dikenal sebagai YouTuber.

Syiva memiliki channel dengan nama 'syivangel'. Di dalam kanalnya, dia mem-posting video tentang game dari berbagai platform.

Terlihat, video terakhir di-posting Syiva pada Jumat (15/1). Syiva juga menampilkan game-game dari berbagai genre.

Dilihat detikcom, Senin (25/1/2021), Syiva sudah memiliki 662 ribu subscribers. Kanal syivangel sudah bergabung di YouTube sejak Juni 2014.

Dia menyebut para pencinta YouTube gaming yang menjadi subscriber-nya sebagai Angelova. Di bagian keterangan channel-nya, Syiva menyertakan tautan ke akun-akun media sosialnya.

Terlihat di salah satu posting-an di akun Instagramnya, @syivangel, Syifa tampak duduk di kursi yang sering dipakainya saat nge-game. Selain itu, tampak ada silver button, penghargaan dari YouTube, bagi Youtuber yang sudah memiliki sejumlah subscribers.

Diketahui, Syiva Angel ditangkap Polresta Denpasar terkait narkoba bersama tiga rekannya, yakni Johki (24), Ravee (21) dan Allyssa (20). Mereka diamankan di villa Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2