Adik Pergoki Waka DPRD Sulut, Bupati Tetty Paruntu Posting Kekecewaan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 10:45 WIB
Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Video viral dengan narasi Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian dipergoki istri, Michaela Elsiana Paruntu, selingkuh di mobil bikin heboh. Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang merupakan kakak dari Michaela Paruntu mem-posting soal kekecewaan di akun media sosialnya.

Tetty Paruntu menyampaikan itu lewat akun Instagram-nya yang terkonfirmasi atau centang biru seperti dilihat detikcom pada Rabu (27/1/2021). Tetty mengunggah foto bersama sang adik, Michaela Elsiana Paruntu.

Di dalam foto itu terdapat tulisan: "Ada sesuatu yang indah yang Tuhan selipkan di dalam tumpukan kekecewaan."

Tetty Paruntu merupakan Ketua DPD Golkar Sulut. James Arthur Kojongian merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut dari Fraksi Golkar.

Terpisah, Tetty Paruntu yang coba dihubungi soal video viral tersebut belum merespons. Begitu juga James Arthur Kojongian.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu memposting foto bareng adiknya.Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu mem-posting foto bareng adiknya. (Instagram Tetty Paruntu)

Sebelumnya, netizen dihebohkan oleh video pengemudi mobil tetap tancap gas meski ada seseorang menaiki bagian depan atau kap mobilnya. Ternyata pengemudi mobil tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian dan orang yang menaiki kap mobilnya adalah Michaela Elsiana Paruntu. Keduanya merupakan suami-istri.

Kabarnya peristiwa itu terjadi karena James kepergok mengendarai mobil bersama selingkuhannya. James yang kepergok tancap gas, sementara Michaela yang tak terima dengan perselingkuhan suaminya nekat menghadang laju mobil dengan naik ke kap.

"Sampai saat ini, dari korban, dari pihak korban yang kita ketahui juga dari informasi berkembang di medsos. Untuk korban sudah kami datangi rumahnya, sudah tidak ada, dihubungi via handphone juga tidak bisa," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast saat dihubungi, Selasa (26/1).

Simak video 'Viral Istri Pimpinan DPRD Sulut Nomplok di Kap Mobil':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2