Round-Up

Happy-happy di Bali dengan Narkoba Berujung Syiva Angel Masuk Jeruji

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 07:02 WIB
Syiva Angel
Syiva Angel (Foto: Instagram @syivangel)
Denpasar -

Syiva Angel ditangkap saat berpesta narkoba bersama tiga rekannya di Bali. Polisi mengungkap ada narkotika jenis baru yang dikonsumsi Syiva dan kawannya.

Narkotika yang disita polisi dari tangan mereka ialah 1-(p-Fluorofenil) piperazin atau para-Fluorofenilpiperazin. Kepada polisi, YouTuber gaming dan selebgram ini mengaku menggunakan narkoba untuk happy-happy di Pulau Dewata.

Atas pelanggaran tersebut, mereka kini mendekam di balik jeruji untuk menjalani proses hukum.

"Iya sama-sama dengan temannya, (pengakuannya pengin) happy-happy bersama temannya," kata Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Mikael Hutabarat saat dihubungi detikcom, Selasa (26/1/2021).

Polisi menyebut Syiva sudah kenal lama dengan tiga rekannya lewat media sosial (medsos). Kali ini mereka berlibur ke Bali bersama-sama.

Selebrgram Syiva Angel diamankan ditangkap Polresta Denpasar terkait kasus narkoba jenis baru P-Flouro Fori (dok Istimewa)Selebrgram Syiva Angel diamankan Polresta Denpasar terkait kasus narkoba jenis baru. Dia ditangkap bersama 3 rekannya (dok Istimewa)

"Kenal sudah lama teman di media sosial. Cuma liburan pertama ya ke Bali, gitu aja," ujar Mikael.

Syiva ditangkap pada awal pekan ini oleh Polresta Denpasar terkait narkoba bersama tiga rekannya, yakni Johki (24), Ravee (21), dan Allyssa (20). Mereka diamankan di vila Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali.

Bagaimana Syiva Angel ditangkap? Apa kata polisi terkait narkotika jenis baru yang disita dari Syiva Angel? Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2