Round-Up

3 Fakta Perempuan Tewas Loncat di Apartemen Timpa 1 Korban

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 05:50 WIB
Lokasi korban tewas jatuh di Apartemen Green Bay
Lokasi korban tewas jatuh di Apartemen Green Bay Pluit (Foto: Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Jakarta -

Insiden seorang perempuan tewas loncat dari Apartemen Green Bay, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, membuat heboh warga. Tragisnya, seorang perempuan lainnya tertimpa sesaat sebelum tubuh korban tewas menyentuh lantai ground floor.

Dirangkum detikcom, peristiwa itu terjadi pada Senin 25 Januari 2021 sekitar pukul 16.30 WIB. Korban berinisial S (46) tewas di lokasi kejadian setelah diduga melompat dari ketinggian lantai 25 Tower C Apartemen Green Bay.

"Di Apartemen Green Bay Tower C. Korban (tewas loncat) ada satu, tapi satu lagi ketimpa," kata Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah saat dihubungi detikcom, Senin (25/1/2021).

Ardyansyah mengatakan, saat korban S terjatuh, ada satu perempuan lainnya berinisial B (56) yang sedang berjalan di ground floor apartemen. Nahas bagi B, ia tertimpa korban yang terjatuh dari ketinggian apartemen.

"Habis itu di bawah ada orang, jadi ketimpa dari korban jatuh," imbuhnya.

Perempuan yang jatuh dari Tower C Apartemen Green Bay dilaporkan meninggal di lokasi. Sedangkan perempuan yang tertimpa korban tewas mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Akhirnya dia (korban yang tertimpa) mengalami luka, makanya kami bawa ke rumah sakit," terang Ardyansyah.

Simak 3 fakta terkait kejadian tersebut di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3