Wali Kota Parepare Sulsel Umumkan Positif COVID-19, Jalani Isolasi Mandiri

Hasrul Nawir - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 18:11 WIB
Wali Kota Parepare Taufan Pawe (Hasrul Nawir/detikcom)
Foto: Wali Kota Parepare Taufan Pawe (Hasrul Nawir/detikcom)
Parepare -

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengumumkan jika dirinya terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19). Taufan kini menjalani isolasi mandiri.

"Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani swab test PCR rutin, qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi positif COVID-19," kata Taufan dalam keterangan resminya, Senin (25/1/2021).

Ketua DPD Golkar Sulsel itu mengungkapkan jika dirinya terpapar COVID-19 dengan kategori orang tanpa gejala (OTG). Hasil pemeriksaan menunjukan dirinya tetap stabil dan terkendali.

"Untuk sementara saya sedang melakukan isolasi mandiri. Alhamdulillah, menurut tim dokter kondisi saya stabil dan terkendali,"jelasnya.

Taufan juga meminta pihak yang pernah melakukan kontak langsung dengannya untuk segela melakukan tes swab.

"Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke dokter, terima kasih, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan perlindungan-Nya bagi kita semua," ujarnya.

Selama beberapa hari terakhir aktifitas Taufan Pawe sangat padat. Diketahui, Taufan baru saja pulang melaksanakan misi kemanusiaan membawa bantuan gempa bumi di Sulawesi Barat.

(nvl/nvl)