Pemeran Perempuan Video Mesum di RSUD Dompu Positif COVID-19

Faruk - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 17:13 WIB
Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat (Faruk/detikcom)
Dompu -

Pemeran perempuan dalam video mesum di ruang isolasi pasien COVID-19 RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), kini dinyatakan positif COVID-19. Perempuan berinisial N itu pun belum diperiksa polisi karena masih menjalani isolasi.

"Perempuannya positif COVID, dan nanti habis diisolasi baru kami periksa," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat saat ditemui di kantor DPRD Dompu, Senin (25/1/21).

Sementara itu, pemeran laki-laki dalam video mesum di RSUD Dompu itu kini telah selesai menjalani isolasi. Pemeriksaan terhadap oknum polisi berinisial F itu pun sudah mulai dilakukan sejak Senin pagi.

"Hari ini pelaku akan menjalani pemeriksaan. Dia baru saja selesai diisolasi di gedung Sanggilo," ujarnya.

Pihak kepolisian juga sedang melakukan upaya pengembangan dengan memeriksa sejumlah saksi. Termasuk beberapa akun Facebook yang diduga ikut menyebarkan video.

"Kita masih lakukan pengembangan. Tidak tertutup kemungkinan akan ada tersangka baru. Tergantung hasil pengembangan," tegasnya.

Sebelumnya, Polres Dompu telah menetapkan dua orang staf RSUD Dompu sebagai tersangka. Keduanya menjadi tersangka karena diduga melakukan perekaman dan penyebaran video yang menggegerkan publik itu.

"Dari saksi dan bukti, kita tetapkan berdasarkan gelar perkara, di mana kita menetapkan dua orang tersangka," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, Jumat (22/1/2021).

Dua tersangka yang ditetapkan tersebut inisial A (31), perawat PNS di RSUD Dompu, dan HM, pegawai honorer di RSUD Dompu. Keduanya ditetapkan tersangka setelah diperiksa sebagai saksi.

Tonton juga 'Sejoli Mesum di Halte Bus Senen Baru Saling Kenal':

[Gambas:Video 20detik]

(knv/knv)