detikcom Do Your Magic

Sampah Jelang Gerbang Tol Kalimalang 1 Berkurang tapi Masih Tetap Banyak

Taufieq Renaldi Arfiansyah - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 12:26 WIB
Sampah jelang Gerbang Tol Kalimalang 1, 25 Januari 2021. (Taufieq RA/detikcom)
Sampah menjelang Gerbang Tol Kalimalang 1, 25 Januari 2021. (Taufieq RA/detikcom)
Bekasi -

Sampah masih ada di pinggir jalan akses Tol JORR Kalimalang, wilayah Kampung Caman, Bekasi. Namun sampah sudah terlihat berkurang. Petugas kebersihan yang berada di lokasi sementara membersihkan rumput.

Pantauan di lokasi, Senin (25/1/2021), pukul 12.00 WIB, kondisi tumpukan dan serakan sampah terlihat berkurang bila dibanding kondisi Sabtu (23/1) kemarin.

Namun bukan berarti lokasi sudah menjadi bersih. Sampah masih tersebar di sepanjang pinggir jalan menjelang Gerbang Tol Kalimalang 1 ini, yakni di sisi kiri jalan setelah pembatas jalan. Sampah didominasi bungkusan-bungkusan plastik. Ada pula sampah yang berbentuk kantong-kantong plastik.

Sampah jelang Gerbang Tol Kalimalang 1, 25 Januari 2021. (Taufieq RA/detikcom)Sampah menjelang Gerbang Tol Kalimalang 1, 25 Januari 2021. (Taufieq RA/detikcom)
Sampah di pinggir jalan akses TOL JORR di Kalimalang, Kota BekasiSampah di pinggir jalan akses TOL JORR di Kalimalang, Kota Bekasi, 23 Januari 2021 ( Taufieq RA/detikcom)

Terlihat petugas dari Unit Pelayanan Teknis Daerah Dinas Lingkungan Hidup (UPTD LH) Kecamatan Bekasi Barat membersihkan lokasi. Namun mereka belum bisa mengangkut sampah-sampah itu.

Para petugas berompi oranye itu membersihkan rumput-rumput yang sudah mulai tinggi. Ada kendaraan roda tiga pengangkut sampah di dekat lokasi.

Selanjutnya, PT Jasa Marga telah berkoordinasi dengan Pemkot Bekasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2