detikcom Do Your Magic

Waduh! Jl Raya Cikaret di Kabupaten Bogor Ini Rusak dan Berlubang

Afzal Nur Iman - detikNews
Rabu, 20 Jan 2021 15:56 WIB
Jl Raya Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, rusak dan berlubang. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl Raya Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, rusak dan berlubang. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Salah satu jalan raya di Cibinong, Kabupaten Bogor, rusak. Jalan berlubang. Akibatnya, aktivitas kendaraan warga menjadi terganggu saat lewat sini.

Jalan yang rusak ini adalah Jl Raya Cikaret, Harapan Jaya, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ancar-ancarnya adalah dekat Sekolah Alam Indonesia Cibinong.

Kerusakan jalan di sini dilaporkan warga lewat Pasangmata. Menindaklanjuti informasi tersebut, detikcom Do Your Magic mengecek langsung ke lokasi Jl Raya Cikaret yang rusak ini, Rabu (20/1/2021).

Jalan rusak ini adalah akses menuju Jalan Raya Bogor-Jakarta. Angkutan kota (angkot) nomor 32 rute Cibinong-Pagelaran, nomor 35 Cibinong-Bambu Kuning, dan angkot nomor 38 Cibinong. Jalan ini juga menjadi akses warga menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Pantauan di lokasi pukul 11.15 WIB, kerusakan jalan merentang sepanjang sekitar 6 meter di ruas ini. Terlihat ada lubang jalan selebar sekitar 3 meter di antara permukaan aspal dan beton. Lubang itu terisi genangan air sisa hujan berwarna keruh. Aspal bercampur tanah.

Jl Raya Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, rusak dan berlubang. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl Raya Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, rusak dan berlubang. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Lihat video 'Awas! Jalan Caman Raya Bekasi Rusak, Campur Air Selokan':

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya, kendaraan yang lewat perlu memperlambat lajunya:

Selanjutnya
Halaman
1 2