detikcom Do Your Magic

Warga Berharap Bopeng-bopeng Jalan MT Haryono-Pancoran Segera Diperbaiki

Taufieq Renaldi Arfiansyah - detikNews
Rabu, 20 Jan 2021 11:50 WIB
Jl MT Haryono jelang Pancoran, di sekitar proyek LRT. (Taufieq Renaldi Arfiansyah/detikcom)
Jl MT Haryono dekat Pancoran, di sekitar proyek LRT. (Taufieq Renaldi Arfiansyah/detikcom)
Jakarta -

Sudah lama permukaan Jl MT Haryono jelang Pancoran Jakarta Selatan bopeng-bopeng. Maklum, sedang ada proyek Light Rail Transit (LRT) di kawasan ini. Warga berharap jalanan bisa mulus.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (19/1/2021), permukaan Jl MT Haryono jelang Pancoran terlihat tidak mulus. Ada lubang di sana-sini.

"Harapan saya supaya cepat selesai proyeknya, jalannya dibenahi, soalnya banyak banget lubang," kata Ryannuari, warga yang berkantor di kawasan ini, ditemui detikcom di Kantor BPTJ, Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

Sejak awal Ryan bekerja di kawasan ini, yakni awal 2018, proyek LRT sudah dimulai. Sampai sekarang, proyek masih terus dikerjakan.

Jl MT Haryono arah Pancoran rusak bolong-bolong. (Taufieq Renaldi Arfiansyah/detikcom)Jl MT Haryono arah Pancoran rusak bolong-bolong. (Taufieq Renaldi Arfiansyah/detikcom)

"Kadang kan jalannya nggak rata juga ya dari depan Stasiun Cawang sana jalannya nggak rata. Mungkin bisa diratakan, itu aja sih harapan saya," kata dia.

Andi, warga Cikoko Barat 1, Pancoran, juga berharap agar proyek segera rampung sehingga Jalan MT Haryono arah Jalan Jenderal Gatot Subroto bisa mulus kembali. Soalnya, dia sering melihat pengendara sepeda motor jatuh di sekitar sini.

"Kadang-kadang melihat ada yang jalan kencang, lihat lubang, jatuh. Ya merasa terganggu juga sih dengan kondisi jalan ini," kata Andi, pria 27 tahun ini.

Selanjutnya, harapan agar jalan diperbaiki tanpa harus menunggu LRT selesai:

Selanjutnya
Halaman
1 2