Polisi Sebut Nindy Ayunda Penting Beri Kesaksian soal Kasus Narkoba Suami

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 20:58 WIB
Potret Hidup Mewah Nindy Ayunda
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Jakarta -

Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memanggil penyanyi Nindy Ayunda untuk dimintai keterangan terkait kasus narkoba sang suami, APH. Kesaksian Nindy Ayunda di kasus narkoba sang suami dinilai penting untuk dilakukan.

"Penting (kesaksian dari Nindy), kalau tidak penting kami tidak akan panggil sebagai saksi," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Ronaldo Maradona Sitepu saat ditanya urgensi memeriksa Nindy Ayunda, di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (18/1/2021).

Ronaldo mengatakan, hingga saat ini Nindy Ayunda merupakan saksi tunggal yang akan diperiksa oleh kepolisian terkait kasus narkoba yang menimpa suaminya, APH.

"Untuk sementara ini belum ada saksi lain," kata Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo menyebut bahwa pihaknya menyiapkan panggilan kedua bagi Nindy Ayunda. Untuk diketahui, Nindy Ayunda dijadwalkan diperiksa hari ini, namun hingga sore tadi dia tidak hadir.

"Kalau memang belum ada konfirmasinya besok saya akan terbitkan panggilan yang kedua untuk saudara Nindy," imbuh Ronaldo.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mendapat konfirmasi dari Nindy Ayunda terkait pemeriksaan sebagai saksi tersebut.

Simak informasi penangkapan suami Nindy Ayunda di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2