Polda Riau Tunggu Pelimpahan LP Keluarga Pengusaha di Kepri yang Tertembak

Raja Adil Siregar - detikNews
Minggu, 17 Jan 2021 00:04 WIB
Barang bukti kasus penyelundupan rokok ilegal yang tewaskan pengusaha di Kepri
Foto: Lokasi penggerebekan (dok DJBC Kepri)
Pekanbaru -

Pengusaha ternama di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Haji Permata tewas akibat ditembak Bea Cukai dalam penggerebekan rokok ilegal. Polda Riau disebut menunggu pelimpahan laporan keluarga Haji Permata.

"Untuk laporan dari keluarga H Permata sudah dibuat di Polda Kepri tadi malam," kata Direktur Dit Reskrimum Polda Riau, Kombes Teddy kepada detikcom, Sabtu (16/1/2021).

Menurut Teddy, jajaran Polda Riau hingga saat ini belum mengetahui persis insiden yang terjadi di Indragiri Hilir itu. Sebab, seluruh saksi di lokasi diketahui langsung berangkat ke Batam mengantar jenazah H Permata.

"Untuk Polda Riau sampai dengan saat ini masih belum mengetahui secara jelas posisi kasus seperti apa. Karena semua saksi yang mengetahui kejadian pada saat penembakan kemaren siang atau sore setelah kejadian langsung berangkat ke Batam antar jenazah," katanya.

Teddy mengaku saat ini masih menunggu limpahan berkas laporan serta kehadiran saksi. Hal ini untuk mengetahui seperti apa kronologi saat kejadian.

"Kita masih menunggu kehadiran saksi dari Batam dan pelimpahan laporan dari Polda Kepri ke Polda Riau. Jadi untuk kronologis yang pasti seperti apa masih belum terlalu pasti monitor," katanya.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2